Rabu, 07 Oktober 2009

GEMPA PADANG SUMATRA BARAT

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Indonesia kembali dilanda bencana, jutaan orang menangis disana, ratusan orang pun meninggal di tanah sana, serta jutaan orang yang membutuhkan uluran tangan kita. Kenapa kita masih diam ? kenapa kita harus berfikir untuk membantu saudara kita ? Bukan kah mereka bagian dari kita ?
Sekarang sudah saatnya kita segenap warga Indonesia untuk mengulurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang ada di Padang Sumatra Barat, karena walau bagaimanapun mereka adalah saudara kita, se-Tanah Air, tanah Air Indoensia, satu Bahasa yakni Bahasa Indonesia.
Belumkah kau tergugah hati mu untuk memberI ? jangan pernah menunggu untuk memberikan bantuan, karena bantuan anda akan membantu meringankan beban mereka yang sekarang ini tengah tertimpa bencana. Ini bukan untuk siapa-siapa tapi untuk saudara kita, karena mereka adalah kita…
Mari kita bantu mereka keluar dari musibah, karena uluran tangan anda sangat berarti bagi mereka, ayo jangan tunggu lagi, sisakan sebagaian harta kita untuk mereka.
AYO AMAL YOOO, JANGAN BANYAK ALASAN !!!
AYO BANTU YOO, JANGAN SO GAK TAHU ….
DERITA MEREKA ADALAH DERITA KITA, KARENA MEREKA ADALAH KITA…
WASSALAM………

2 Comentários:

E-I2-RIcH mengatakan...

dengan bantuan moril dan materiil mereka bisa bangun dan berdiri lagi... . . aku sendiri ngga tau bakal kuat atau tidak jika mengalami bencana sebesar itu...

Lowongan Kerja di update tiap hari .......KLIK DISINI

HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM KOMISARIAT HAP UNIVERSITAS SUBANG mengatakan...

semoga kawan-kawan kita yang ada di jauh sana,,semoga masih dalam lindungan tuhan...
dan masih kuat dan masih tetap bertahan.

Poskan Komentar

HmI Komisariat H.A.P UNSUB ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO