Rabu, 25 Agustus 2010

MARI SUCIKAN BULAN RAMADHAN MARI BERANTAS PENYAKIT MASYARAKAT

Assalamualaikum Wr, Wb.

Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang mengajak kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Subang mari kita menjaga bersama Kesucian Bulan Ramadhan dengan bersama-sama memberantas Penyakit Masyarakat (PEKAT) seperti Prostitusi, Perjudian, Pesta Minuman Keras, Narkoba dan bentuk-bentuk kemaksiatan lainnya baik yang ada di lingkungan keluarga khususnya maupun di Kabupaten Subang pada umumnya yang kita cintai ini. Agar dalam menjalankan Ibadah Puasa bisa dilaksanakan dengan keadaan yang Suci, baik Lahir maupun juga Batin sesuai dengan tujuan adanya Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.

Kami pun menghimbau kepada seluruh Aparat Keamanan (TNI, POLRI, SATPOL PP) maupun Aparat Pemerintahan Kabupaten Subang (Pegawai PEMDA dan Anggota DPRD) untuk turut serta menjaga Kesucian Bulan Ramadhan kita kali ini dengan bisa memberikan Himbauan, Program-program Religius yang benar dan Pemberantasan berbagai macam bentuk PEKAT kepada semua elemen masyarakat yang melakukan tindakan-tindakan yang mengganggu jalan nya Ibadah Puasa kali ini agar diberi sanksi hukum tanpa membeda-beda kan status sosial nya, baik pejabat, pengusaha maupun masyarakat biasa.

Kami pun menghimbau kepada para Pengusaha-pengusaha yang bisa menciderai kesucian Bulan Ramadhan khusus nya Pengusaha Hiburan Malam agar secara Sadar menutup aktifitas yang berbau maksiat demi kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan Ibadah puasa di Bulan Suci ini. Semoga Bulan yang penuh berkah dan maghfiroh ini bisa kita laksanakan dengan keadaan khusyu dan penuh penghayatan agar Hakikat Puasa bisa dimengerti sebagai “Perang Suci” kita sebagai umat muslim di Kabupaten Subang mampu mengendalikan hawa nafsu dan ber-ibadah sebagai Ikhtiar kita untuk menjadikan Kabupaten Subang yang BAHAGIA Dunia dan Akhirat. Ayo Bangkit Bersama Mewujudkan SUBANG BAHAGIA……!!!!!

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

Cabang Subang

Ade Syahid Arif AA Rama Riyadi

Ketua Umum Sekretaris Umum

Seja o primeiro a comentar

Poskan Komentar

HmI Komisariat H.A.P UNSUB ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO