Rabu, 26 Agustus 2009

Nilai Dasar Perjuangan (NDP)


TRAINING OF TRAINER
NILAI DASAR PERJUANGAN (NDP)
HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (HmI)
CABANG SUBANG

yang di laksanak pada tanggal 6 - 17 Juni 2009
yang di sampaikan oleh Ustadz Arianto dari Makasar.

NDP adalah giroh perkaderan di HmI oleh karena itu NDP menjadi sebuah keniscayaan bagi kader HmI untuk memahaminya maka dengan itu HmI Cabang.Subang selama 12 hari telah melaksanakan TOT NDP yang dihadiri Berjumlah kurang lebih dari 20 peserta dari cabang-cabang lainnya yang ada di indonesia di antaranya dari cabang Bangkalan, cabang Purwakarta, cabang Bandung dan dari cabang - cabang lainya yang ada di indonesia. termasuk cabang alam ghoib pun hadir karena banyak hal-hal supranatural yang muncul namun kami saling berkomunikasi dengan interaktif dan menghasilkan sesuatu yang baik.

Banyak hal baru yang kami dapatkan yang dari ketidaktahuan menjadi tahu dan kami merasakan sebuah perubahan dalam karakter ataupun paradigma tentunya kearah lebih baik, sampai aku berta'wil bahwa seandainya kader HmI tahu dan paham mengenai NDP maka saya yakin HmI akan lebih baik dan sampai pada Bahagia HmI untuk umat dan bangsa. karena pola yang disajikan di dalam NDP memberikan sesuatu yang betul-betul tidak akan pernah didapatkan dimana pun dan kapanpun selain di HmI.

Maka secara simple kami merangkumnya dengan bagan di bawah ini yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kawan-kawan kader HmI se-indonesia untuk lebih mengenal NDP sebagai roh perkaderan serta kiblat yang bertujuan agar Terbinanya insan akademis pencipta pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi ALLAH SWT.

Maka dari itu kawan-kawan bisa mendownload bab per bab dari NDP di bawah agar dapat di pahami dan di syiarkan demi kemaslahatan kader HmI, umat dan bangsa.
YAKUSA dan Bahagia HmI.

NILAI DASAR PERJUANGAN.

1. Epistemologi (selesai).ppt
2.A. Dasar2 Kepercayaan (selesai).ppt
2.B.Esensi Ajaran Islam (selesai).ppt
3. Kosmologi & Eskatologi (selesai).ppt
4. Manusia & Nilai-nilai Kemanusiaan (selesai).ppt
5. Kemerdekaan Manusia (Selesai).ppt
6. Individu & Masyarakat (Selesai).ppt
7. Keadilan Sosial & Ekonomi.ppt
8. Sains Islam.ppt

7 Comentários:

Anonim mengatakan...

Trimakasih banyak,,, mg bermanfaat untuk mengisi materi ndp lk-1

ANDI DIDIT mengatakan...

wAAAAHHH....THANK S BANGET NIH KANDA USTAD ANTO :-)

Mastri Susilo mengatakan...

Yakusa, semoga pemikiran tersebut dapat kami tularkan untuk bahan diskusi kawan2 HMI di Kendari, sy sebagai alumni sangat sepakat atas langkah2 untuk membumikan NDP ke kader2 HMI, Salam

HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM KOMISARIAT HAP UNIVERSITAS SUBANG mengatakan...

YAKIN USAHA SAMPAI.... MAJU TERUS HMI..

Vikhry Bhaso mengatakan...

thank's kanda........
atas smuax, smoga bermanfaat bagi kita smua......

Unknown mengatakan...

salam...

kami peribadi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan TOT NDP. semoga ini menjadi cikal bakal terciptanya 5 insan cita yang dicita-citakan HmI kedepan.InsyaAlloh.

tapi adahal yang mungkin perlu dipertimbangkan dari posting tentang teks dan foto kakanda arianto achamd. alangkah baiknya ketika memposting foto beliau, memita petunjuk dan pertimbangan beliau perihal foto yang akan yang di Upload. kerna kami biasanya dimakassar ketika ingin menggunakan foto beliau biasanya kami meminta pertimbangan terlebih dahulu.

sebagai saran dari kami, sesama yang perna belajar langsung dari kakanda. bagusnya foto beliau latarnya diubah, seperti bendera indonesia atau yang lainnya.

terima kasih.
wasalam.

untuk kejayaan indonesia.

Unknown mengatakan...

terima kasih banyak.....YAKUSA

Posting Komentar

HmI Komisariat H.A.P UNSUB ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO